Dalam suatu kelembagaan, tersedianya sarana dan fasilitas yang dapat menunjang kinerja lembaga tersebut sangatlah penting. Adanya penjagaan dan pemeliharaan yang baik pada sarana dan fasilitas tersebut sangat diperlukan untuk inventarisasi barang-barang operasional agar tetap dapat dimanfaatkan untuk kepengurusan DPM A di periode selanjutnya.

Oleh karena itu, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Pertanian khususnya komisi Internal melaksanakan program kerja yang berkaitan kesekretariatan agar tercipta sekretariat yang nyaman dan memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2010 dimulai dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Kegiatan – kegiatan yang dilakukan yaitu berkaitan dengan kenyamanan sekretariat, seperti bersih-bersih sekretariat, pengecekan barang-barang dan arsip yang masih bisa digunakan atau sebaliknya, tata letak barang, dan pengadaan sarana dan prasarana DPM A yang dapat menunjang kelancaran kegiatan kelembagaan sehingga administrasi dapat berjalan dengan baik.

Kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja sama ini cukup menjadi benang-benang yang merekatkan persaudaraan diantara kami. Harapannya kekompakan ini akan terus terjalin, sehingga kinerja DPM A periode 2010 – 2011 akan memberikan hasil yang lebih baik.

 

Comments are closed.